Perkenalan

Minggu, 07 Februari 2016

     Akhirnya Aku nulis blog juga, setelah sekian laamaa ngarep punya laptop pemberian bokap blog pribadi. Rasanya dapat ngeblog tuh kaya pergi ke rumah temen dan pegang tangannya.
'Hai Bro,..kabar baik nih, aku mau minjem mobil buat ditabrakin mantanku', saat itu juga kamu difentung .
    ***
     Oke balik lagi ngomongin blog, Aku namain ini dengan Si Belang Jawa bukannya aku ini mau ngeramal, atau nangkap setan online, Aku namain gitu karna masalaluku ini remaja yang suka membasmi iblis,ceileehh... tujuanku ngeblog cuma ingin berbagi pengalaman, sekalian ngarep dapet cewek..hahahaha. disini Aku akan nulis cerita sehari-hariku atau nulis ceritaku waktu di Sekolah dulu. Yang merasa masih ABG boleh kok baca,freee,..syukur-syukur kalo bakalan punya pembaca setia, kalau nggak ada yang liat yaa,,gak papa, alhamdulillah yaaa.
     ***
Any way, Umurku sekarang 20 tahunan, berambut mic dangdut, berkulit belang,nggak suka makan beling.
   

Cita-cita: pengen punya tinggi 2 meter lebih supaya bisa ngelap atap mobil, dapet cewek cakep,pinter, banyak duit, sekalian investasi,hehehe

Cita-cita lain: ingin bisa beladiri dan punya gerakan pamungkas, KAMEHAMEHA..

Cita-cita yang gak mungkin:pengen balikan ama mantan T,T

Hobi: hampir semua aktivitas olahraga, yang paling aku suka ya renang, menghitamkan badan , supaya orang percaya aku barusan belajar HAKI sama Oreyleigh,,#janganbacotkalaubencianime, aku Kamehame nih..

Hobi yang gak penting: merapatkan miss V, udah gak penting masih aja ngeyel

Status: single 3 tahun, menantikan cewek yang khilaf.

Kelebihan: disangka pinter, padahal otakku udah keracunan MSG(bacanya bumbu mi goreng sedap),bisa jadi vokalis kalau di kamar mandi, lumayan bisa maen gitar, boleh kok bagi yang master gitar ajak duel otak.*loh*

Dan 1 hal lagi yang pasti bikin ngiri para cewek-cewek, bisa makan banyak tanpa takut gendut.           
Kekurangan: aku nggak akan buka aib coii,emang elu labil,hahaha
***
Aku juga punya akun FB(Fega dimitri),twitter masih menyusul jangan bajak medsosku ya gan, ada poto-poto bugilku,,,jangan pernah merusak indra penglihatanmu...jangan pokoknya yoyooy, biar akhirannya keren, aku mau nutup salam dengan beda, Wasallamualaikum..
TTD
MASTER Pupuk Kandang

0 komentar:

Posting Komentar